Thanks for visit http://randylio.blogspot.com Or http://rlpower.cz.cc
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

01/06/10

Korsel Coret 2 Gelandang & 1 Striker

SEOUL - Korea Selatan (Korsel) membeberkan 23 pemain yang masuk dalam skuad final Piala Dunia 2010. Pelatih Huh Jung-moo memutuskan tidak membawa gelandang Ku Ja-cheol dan Shin Hyung-min, serta striker Lee Keun-ho.

Ketiga pemain tersebut masuk dalam 30 pemain skuad awal dan selamat dari eliminasi pertama menjadi 26. Namun ternyata, mereka harus mengubur impian berlaga di Afrika Selatan, setelah sang pelatih tidak menyertakannya dalam skuad inti.

Jung-moo juga mengkonfirmasi bahwa bek Suwon Bluewings Kang Min-soo akan menggantikan tempat Kwak Tae-hwi, yang mengalami cedera lutut saat kekalahan 0-1 dalam laga persahabatan melawan Belarusia, akhir pekan lalu. Meski masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring, striker Lee Dong-gook tetap menjadi pilihan sang pelatih.

Korsel berada di Grup B bersama Yunani, Argentina dan Nigeria, dan tengah bersiap melakoni laga persahabatan melawan Spanyol di Innsbruck, Austria, 3 Juni 2010.

“Saya sudah menimbang opini dari staf kepelatihan dan tim medis, serta tim pelatihan fisik. Lee Keun-ho tidak bisa memperbaiki performa. Penampilan Shin Hyung-min tidak tajam saat melawan Belarusia dan Ku Ja-cheol tidak terpilih,” demikian keterangan sang pelatih, dikutip dari Goal, Selasa (1/6/2010).


BERIKUT SKUAD FINAL TIMNAS KOREA SELATAN DI PIALA DUNIA 2010 :

KIPER : Kim Young-Kwang (Ulsan), Lee Woon-Jae (Suwon), Jung Sung-Ryong (Seongnam).

BEK : Kim Dong-Jin (Ulsan), Kim Hyung-Il (Pohang), Oh Beom-Seok (Ulsan), Lee Young-Pyo (Al Hilal, Saudi Arabia), Lee Jung-Soo (Kashima, Japan), Cha Du-Ri (Freiburg, Germany) Cho Yong-Hyung (Jeju United) Kang Min-soo (suwon).

TENGAH : Ki Sung-Yong (Celtic, Scotland), Kim Bo-Kyung (Oita, Japan), Kim Nam-Il (Tomsk, Russia), Kim Jae-Sung (Pohang), Kim Jung-Woo (Gwangju), Lee Chung-Yong (Bolton, England), Park Ji-Sung (Manchester United, England).

DEPAN : Park Chu-Young (Monaco, France), Ahn Jung-Hwan (Dalian, China), Lee Seung-Ryul (Seoul), Yeom Ki-Hun, (Suwon), Lee Dong-Gook (Jeonbuk).

A.Faiz_RL.power
 

RL.power | CLEAR & FAST Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha